SMS Finance Customer Care Knowledgebase Asuransi
Pengajuan Klaim Asuransi
Suggested knowledgebase articles:

Knowledgebase Asuransi Pengajuan Klaim Asuransi

Articles in this category

Apa saja persyaratan Klaim Asuransi di SMS Finance?

Anda dapat mengajukan Klaim Asuransi dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut: Kasus kendaraan termasuk semua "pengecualian" yang terdapat di Polis. Anda dapat melihat apa saja hal-hal yang dik...

Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim asuransi?

Anda dapat melengkapi dokumen klaim asuransi sesuai jenis klaim asuransi sebagai berikut: 1. Dokumen Klaim Asuransi  Partial (khusus sistem penggantian pengeluaran uang/ Reimbursement) Dokumen Awa...

Apakah pengajuan klaim Asuransi dapat diwakilkan?

Pengajuan klaim dilakukan oleh Debitur, namun pengajuan klaim dapat diwakilkan selama dapat memberikan alasan dan dokumen yang dapat diterima.

Kapan Klaim Asuransi dapat diajukan?

1. Klaim asuransi dapat diajukan ke kantor cabang maksimal 3x24 jam pada hari kerja atas kehilangan atau kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan ≥75% dari harga pertanggungan 2. Klaim asuransi dapat ...

Powered by Help Desk Software HESK
More IT firepower? Try SysAid

Informasi dan layanan 1500-403
PT Sinar Mitra Sepadan Finance
Jl. HR Rasuna Said Kav : X-2 No.1, Lt.16
Jakarta Selatan 12950.
(021) 808 64900
PT. Sinar Mitra Sepadan Finance
berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan